Watford konfirmasi depak Nigel Pearson

id watford,nigel pearson,liga inggris,hayden mullins

Watford konfirmasi depak  Nigel Pearson

Foto arsip - Ekspresi manajer Watford Nigel Pearson saat mendampingi timnya menghadapi West Ham United di Stadion London, Inggris, Jumat (17/7/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Adam Davy)

Jakarta (ANTARA) - Watford pada Senin dini hari WIB mengkonfirmasi pihaknya telah memecat Nigel Pearson dari kursi manajer tim itu, ketika musim tinggal menyisakan dua laga dan mereka masih terancam degradasi.

Pelatih tim U-23 Hayden Mullins dikonfirmasi bakal mendampingi Watford dalam dua laga terakhir The Hornets musim ini.

"Watford mengkonfirmasi Nigel Pearson telah meninggalkan klub saat ini," demikian pernyataan dalam laman resmi Watford.



"Hayden Mullins beserta asistennya Graham Stack akan mengambil alih posisi pelatih interim untuk dua laga sisa musim ini," tulis pernyataan yang sama.

Dalam laga terakhir bersama Pearson, Watford takluk 0-3 dalam lawatan ke markas West Ham United.

Pearson menjadi pelatih ketiga yang dipecat Watford musim ini setelah Javi Gracia dan Quique Sanchez Flores.



Menduduki jabatan sejak awal Desember dan mewarisi tim yang menghuni dasar klasemen Liga Inggris, Pearson cukup berhasil mengangkat posisi Watford keluar dari zona degradasi.

Watford kini berada di tepi jurang degradasi setelah menempati urutan ke-17 dengan koleksi 34 poin, cuma punya tiga poin jarak aman dan masih harus menjalani dua pertandingan sisa.

Watford akan menjamu Manchester City pada Selasa (21/7) sebelum menutup musim dengan bertandang ke markas Arsenal lima hari kemudian.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024