Valencia diimbangi Huesca 1-1

id liga spanyol,valencia,huesca,getafe,alaves

Valencia diimbangi Huesca 1-1

Logo kompetisi La Liga Spanyol. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Valencia diimbangi tamunya Huesca 1-1 ketika di pertandingan lebih awal Alaves dan Getafe berbagi poin setelah main imbang nirgol dalam rangkaian pekan ketiga Liga Spanyol yang berlangsung Sabtu.

Menjamu tim promosi Huesca di Stadion Mestalla, Valencia main seperti tim yang lupa caranya melancarkan serangan.

Tercatat sepanjang pertandingan mereka hanya lima kali melepaskan tembakan dan dua di antaranya saja yang menemui sasaran. Hal itu berbanding terbalik dari Huesca yang main lepas dan sepanjang laga membukukan tak kurang dari 17 percobaan tembakan, kendati tak banyak yang akurat.



Bahkan gol Valencia juga lahir dari situasi bola mati, lewat tendangan bebas yang dieksekusi Daniel Wass pada menit ke-38 dari sisi kiri kotak penalti, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Kerja keras Huesca membuahkan hasil pada menit ke-63 dalam situasi sepak pojok yang berakhir dengan sundulan Dimitrios Siovas untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Valencia punya peluang bagus untuk memenangkan pertandingan pada menit kelima injury time melalui umpan silang Lee Kang-in yang diselesaikan dengan melenceng oleh Jose Gaya di muka gawang.

Hasil itu membuat Valencia sementara naik ke urutan ketiga klasemen dengan empat poin, sedangkan Huesca (2) di posisi ke-10.



Dalam pertandingan lain yang berlangsung lebih awal di Mendizorroza, Getafe membuang banyak kesempatan untuk memenangkan laga dan berakhir imbang 0-0 lawan tuan rumah Alaves.

Hasil nirgol itu jadi raihan poin perdana Alaves di musim ini setelah tiga pertandingan dan mereka kini naik ke urutan ke-14, sedangkan Getafe (4) sementara menanjak ke posisi keenam.

Valencia dan Getafe bakal tampil memainkan laga pekan keempat masing-masing pada Selasa (29/9) waktu setempat, masing-masing menyambangi markas Real Sociedad dan menjamu Real Betis.

Sehari berselang, Alaves akan bertandang ke markas Villarreal dan Huesca menjamu Atletico Madrid di El Alcoraz.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024