Nagita Slavina bersama Cynthia Tan luncurkan koleksi baju tidur "Claire"

id Nagita Slavina,piyama,baju tidur,cynthia tan,fashion

Nagita Slavina bersama Cynthia Tan luncurkan koleksi baju tidur "Claire"

Koleksi baju tidur "Claire" by Nagita Slavina x Cynthia Tan. (ANTARA/HO)

Dari sebelum pandemi ini, aku memang suka pakai baju tidur kalau di rumah. Biasa kalau mau tidur aku harus selalu pakai baju yang matching.
Jakarta (ANTARA) - Selebritas Nagita Slavina berkolaborasi dengan desainer muda Cynthia Tan untuk koleksi baju tidur bertajuk "Claire", yang baru-baru ini diluncurkan.

Nagita, atau yang akrab disapa Gigi itu mengaku sudah tertarik dengan baju tidur yang modis dan bisa dikenakan kapan saja. Terlebih, di saat pandemi ini semakin menentu ini menuntut setiap orang untuk memakai busana sefleksibel mungkin.

"Dari sebelum pandemi ini, aku memang suka pakai baju tidur kalau di rumah. Biasa kalau mau tidur aku harus selalu pakai baju yang matching," kata Gigi melalui keterangannya, Rabu.

Baca juga: Warga Yogyakarta yang gelar hajatan wajib lapor RT/RW

"Lalu datang, deh, pandemi corona ini, yang mengharuskan aku stay di rumah aja. So, comes my idea untuk bikin koleksi baju tidur yang keren dan cantik bareng desainer muda, Cynthia Tan," ujarnya melanjutkan.

Selain mengusung konsep baju tidur yang bisa dipakai kapan pun, keduanya juga mengusung konsep seasonless pieces.

"Pada intinya, sih, kami ingin membuat baju tidur yang bisa dipakai di rumah saja atau pun bisa untuk jalan-jalan. Semacam seasonless pieces, lah. Baju tidur yang tidak lekang oleh waktu yang bisa dipakai sekarang, nanti dan sepanjang tahun," kata Gigi.

Baca juga: Penataan sisi utara simpang Tugu Yogyakarta akan selesai tiga pekan

Melihat antusiasme Gigi, Cynthia pun langsung menyambut baik dan memutuskan untuk mengajak istri Raffi Ahmad itu untuk berkolaborasi dalam pembuatan baju tidur tersebut.

Beberapa sampel pun dikirimkan Cynthia kepada Gigi. Hingga akhirnya dalam beberapa minggu, keduanya pun intens bertemu membahas model dan corak dari koleksi baju tidur itu.

"Ide-ide Gigi sangat brilian. Contohnya, sebagai desainer, aku bahkan enggak kepikiran untuk membuat baju tidur dengan model wrap dress. Tapi Gigi terpikir akan hal itu. Dan alhasil, dengan ide Gigi, baju tidur bisa terlihat keren," kata Cynthia.

Baik Cynthia dan Gigi berharap apa yang mereka kolaborasikan saat ini dapat diterima masyarakat luas, karena koleksi baju tidur yang mereka rancang saat ini memang sengaja dibuat agar setiap orang.

"Harapanku dengan kolaborasi ini, kami dapat lebih mengembangkan lagi ide-ide fashion lainnya dan juga dapat lebih dekat satu sama lain. Bagiku, Nagita Slavina benar-benar menginspirasi sekali dan banyak sekali memberi aku masukan yang kreatif banget," pungkas Cynthia.


 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024