realme hadirkan Watch 2 hingga Buds Q2

id realme,watch 2,watch 2 pro,mobile game sleeves,cooling back clip,buds wireless2 neo,buds q2

realme hadirkan Watch 2 hingga Buds Q2

realme Watch 2 Pro. (ANTARA/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA) - Merk ponsel asal China realme meluncurkan sederetan produk Internet of Things bersamaan dengan hadirnya ponsel 5G, mulai dari jam tangan pintar seri Watch 2 sampai earphone Buds Q2.

realme menghadirkan perangkat penunjang gaya hidup dan bermain game yang bisa dikoneksikan dengan ponsel.

1. Watch 2

Jam tangan pintar ini memiliki layar sentuh seluas 1,4 inci, atau 3,5 centimeter resolusi 320x320 piksel dan berbobot 38 gram.

Dengan baterai 315mAh, realme mengklaim Watch 2 tahan selama 12 hari. Perangkat ini mendukung 90 mode olahraga dan memiliki fitur untuk mengukur kadar oksigen dalam darah.

Gawai ini dipasarkan seharga Rp799.000.

2. Watch 2 Pro

Versi Pro dari realme Watch 2 berukuran layar lebih besar yakni 1,75 inci atau 4,4 centimeter, juga berbentuk persegi.

Watch 2 Pro dilengkapi dengan fitur GPS sehingga cocok untuk digunakan untuk beraktivitas di luar ruangan seperti lari atau hiking. Jam tangan ini mendukung hingga 90 mode olah raga.

Kapasitas baterai versi Pro ini juga lebih besar, yaitu 390mAh, diklaim bisa dipakai selama 14 hari. realme menjual Watch 2 Pro seharga Rp999.000.


 
realme Buds Q2. (ANTARA/HO)


3. Buds Q2

Perangkat true wireless stereo ini hadir dengan driver besar 10 milimeter, yang menggunakan diafragma komposit polimer PEEK dan TPU untuk pengalaman audio.

Material PEEK memproduksi suara dengan frekuensi menengah ke tinggi sementara TPU untuk bass yang dalam dan kuat.

realme Buds Q2 menawarkan latensi super rendah hingga 88 milidetik untuk sinkronisasi audio dengan video ketika menggunakan gaming mode. Perangkat ini dijual seharga Rp299.000.


4. Buds Wireless 2 Neo

Headphone neckband, yang bisa dikalungkan di leher, didesain ringan hanya 23,1 gram.

Perangkat ini dilengkapi dengan bass boost driver, koneksi instan magnetik, yang diklaim bisa dipakai selama 17 jam. Buds Wireless 2 Neo dipasarkan seharga Rp279.000.
 

5. Cooling Back Clip

realme membuat klip pendingin sebagai penunjang aktivitas gaming, meski pun ponsel ini belum memiliki gawai yang didedikasikan untuk gaming.

Cooling Back Clip menggunakan sistem pendinginan cepat, rapid cooling dan teknologi semikonduktor dengan pembuangan panas yang ditingkatkan.

Perangkat ini bisa dibeli seharga Rp349.000.
 

6. Mobile Game Sleeves

Sarung jari atau pelindung jari ini dilengkapi dengan teknologi Superkonduktor Electric Silver Fiber dan memiliki rancangan yang sangat tipis 0,25 milimeter.

realme menjual Mobile Game Sleeves seharga Rp79.000.
Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2024