Dua Lipa FC buat kejutan

id Liga 3,Sumbar,PSSI Sumbar,Dua Lipa FC

Dua Lipa FC buat kejutan

Kesebelasan Dua Lipa FC di Liga 3 Sumbar (ANTARA/Mario Sofia Nasution)

Padang, (ANTARA) - Tim pendatang baru Liga 3 Sumbar, kesebelasan Dua Lipa, membuat kejutan setelah berhasil memimpin klasemen sementara Grup D Liga 3 2021 usai menaklukkan Persikopa Pariaman 5-2 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Senin.

Empat gol kemenangan Dua Lipa FC diborong penyerang asal Payakumbuh Jovi Destrois pada menit ke-1, ke-29, ke-34 dan menit ke-80 dan satu gol tambahan dicetak Taufik Hidayat pada menit ke-85. Persikopa Pariaman memperkecil ketertinggalan melalui dua gol penyerang tim Kota Tabuik itu Giofani Alber pada menit 14 dan menit 90+2.

Dua Lipa FC berhasil menggeser tuan rumah PSP Padang yang memenangkan laga menghadapi Persepak Payakumbuh dengan skor 2-1 pada Minggu (7/11).

Dua Lipa dan PSP Padang mengumpulkan tiga poin dari satu kemenangan di laga perdana Grup D namun tim asal Limapuluh Kota ini berhasil unggul gol atas Pandeka Minang.

CEO Dua Lipa FC Jhonny Sandadinata mengapresiasi kerja keras anak asuhnya yang memberikan penampilan terbaik di laga ini. "Kita sudah persiapkan tim dengan baik dan penampilan anak-anak sungguh menjanjikan. Kita target lolos ke babak nasional Liga 3 2021," kata dia.

Sementara di Grup A PSKB Bukittinggi memimpin dengan tiga poin diikuti Aroma Taram yang juga memiliki tiga poin namun PSKB unggul selisih gol dari Aroma Taram. Peringkat ketiga ditempati PS Pasbar dan keempat PSKPS Pasaman yang belum memiliki poin.

Kemudian di Grup B tim Gasliko di peringkat pertama dengan tiga poin dan diikuti GMR FC yang juga memiliki tiga poin usai mengalahkan GAS 2-1. GAS berada di peringkat ketiga dengan selisih minus satu usai kebobolan dua kali dan mencetak satu gol atas GMR. Di peringkat terakhir ada Batang Anai FC yang belum memiliki poin dan selisih gol minus tiga.

Selanjutnya di Grup C ada Persiju Sijunjung yang memimpin diikuti PSBS Batusangkar yang sama memiliki tiga poin namun Persiju unggul selisih gol. Di tempat ketiga ada Absolute FC Solok diikuti Machudums yang belum meraih poin.

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024