Kiat pemudik hingga fakta menarik sidang Amber Heard

id Amber Heard, Johnny Deep, Nissan, Mudik 2022, arus mudik, migrasi TV digital, ASO

Kiat pemudik hingga fakta menarik sidang Amber Heard

Aktor Amber Heard mendatangi sidang pencemaran nama baik setelah digugat oleh mantan suaminya Johnny Depp di Pengadilan Fairfax, Virginia, Amerika Serikat. Rabu (20/4/2022) (REUTERS/EVELYN HOCKSTEIN)

Jakarta (ANTARA) - Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Prof Tjandra Yoga Aditama membagikan tips sehat bagi para pemudik saat tiba di kampung halaman hingga merayakan hari raya Idul Fitri nanti.

Kasus persidangan antara aktor Johnny Depp dalam kasus defamasi melibatkan mantan istrinya, Amber Heard, masih menjadi topik hangat di dunia Hollywood dan berikut beberapa fakta menariknya.

Berikut rangkuman informasi yang pada Sabtu (30/4) hangat dan masih relevan, selengkapnya:

1.Tips sehat bagi pemudik saat tiba di kampung halaman menurut pakar

Istirahat begitu tiba di Kampung Halaman, menjaga protokol kesehatan, hingga mengatur pola makan menjadi hal-hal penting untuk tetap bugar setelah para pemudik melakukan perjalanan jauh.

2.Tips tumbuhkan emosi positif anak saat Lebaran di masa pandemi

Lebaran tahun ini menjadi momentum membahagiakan sekaligus kemungkinan menyisakan kekhawatiran bagi sebagian anak khususnya yang terdampak COVID-19, ungkap Direktur Pendidikan Genius Islamic School Eva Nawiyah.

3.Delapan daerah siap awali migrasi TV digital

Delapan daerah siap mengawali migrasi siaran televisi (TV) analog ke digital atau Analog Switch Off (ASO) Tahap I, pada Sabtu (30/4) pukul 24.00 WIB.

4.Nissan tingkatkan kemampuan teknologi hindari tabrakan

Pabrikan otomotif Jepang, Nissan Motor Corporation, mengumumkan teknologi bantuan pengemudi terbaru yang memanfaatkan informasi seketika yang sangat akurat tentang lingkungan sekitar kendaraan untuk secara dramatis meningkatkan kemampuan menghindari tabrakan.

5.Lima pernyataan menarik dari sidang Johnny Depp vs Amber Heard

Pernyataan menarik ini berasal dari orang-orang yang ada di sekitar Johnny, mulai dari agen, supir, pengawal sampai manajer. Sebagian diantaranya kadang mencuri perhatian.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024