Polres Sleman mengusut dugaan penganiayaan seorang pria di Holywings Jogja

id Kapolres Sleman,Polres Sleman,Holywings Jogja

Polres Sleman mengusut dugaan penganiayaan seorang pria di Holywings Jogja

Ilustrasi - penganiayaan (ANTARA)

Yogyakarta (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, mengusut dugaan penganiayaan terhadap seorang pria bernama Bryan Yoga Kusuma di Cafe Holywings Jogja di Jalan Magelang Km 5,8 pada Sabtu (4/6) dini hari.

"Reskrim Polres Sleman telah melakukan pengecekan terhadap korban," kata Kapolres Sleman Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Achmad Imam Rifai melalui keterangan resminya di Yogyakarta, Minggu.

Ia mengatakan berdasarkan keterangan dua orang saksi, kasus yang terjadi pada pukul 01.30 WIB itu dipicu adu mulut antara korban dengan pengunjung kafe.

"Korban terlibat adu mulut atau cekcok dengan pengunjung lain yang berakibat perkelahian dan pengeroyokan terhadap korban di depan Cafe Holywings Jogja," kata Imam.

Mengetahui kejadian itu, menurut Kapolres, petugas keamanan Cafe Holywings Jogja kemudian mengamankan korban ke Polres Sleman.

Korban diamankan dan dibawa ke Piket Reskrim Polres Sleman bersama dengan saksi.

"Saat diamankan korban melarikan diri ke arah keluar Polres Sleman dan sempat tertabrak mobil yang berlalu-lalang," terang dia.

Saat ini, menurut dia, korban masih dalam penanganan dokter di RSUD Sleman dan belum bisa memberikan keterangan.

"Terkait adanya dugaan pemukulan terhadap korban oleh anggota polisi telah dilakukan pemeriksaan Propam Polda DIY," ujar Imam Rifai.