Marco Asensio bakal bergabung Manchester United

id Marco Asensio,Manchester United,Real Madrid,Liga Inggris,Liga Spanyol,Bursa Transfer Pemain

Marco Asensio bakal bergabung Manchester United

Arsip - Pemain Real Madrid Marco Asensio (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Mallorca pada laga lanjutan LaLiga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (22/9/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Sergio Perez/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Real Madrid Marco Asensio dikabarkan memiliki peluang untuk bergabung dengan klub Liga Inggris Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip dari football-espana, Sabtu, Manchester United tengah melakukan negosiasi dengan agen Asensio Jorge Mendes dan pihak klub telah memberikan penawaran pertama mereka.

Real Madrid akan meminta setidaknya 50 juta euro atau sekitar Rp768 miliar untuk Asensio meski pemain asal Spanyol itu kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Manchester United sedang berusaha membangun lini tengah mereka dan Asensio dipandang sebagai alternatif jika gagal mendaratkan gelandang Barcelona Frenkie de Jong.

Marco Asensio  datang ke Real Madrid dari RCD Mallorca pada musim panas 2015 dengan biaya transfer sekitar 4 juta euro atau sekitar Rp61 miliar.

Selama membela Real Madrid, Asensio mencatatkan 235 penampilan di berbagai ajang dan menyumbangkan 49 gol dan 24 assist dari 12.240 menit bermain, serta menyumbangkan tiga gelar Liga Spanyol, tiga gelar Piala Super Spanyol, dan tiga gelar Liga Champions.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024