Dandim 0727/Karanganyar terima kunjungan silaturahim Setiawan AD 1 PM

id dandim

Dandim 0727/Karanganyar terima kunjungan silaturahim Setiawan AD 1 PM

Setiawan, S.M., M.Si. bersama Dandim 0727/Karanganyar di halaman Makodim pada Selasa (14/6/2022) (ANTARA/HO-SAD)

Yogyakarta (ANTARA) - Dalam rangka membangun sinergitas dan menjalin silaturahim, Setiawan, S.M., M.Si. yang akrab dipanggil Setiawan AD 1 PM bertandang ke Makodim 0727/Karanganyar dan diterima langsung oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. pada Selasa (14/6).

Sore itu kedatangan Setiawan mendapat sambutan hangat dari orang nomor satu di jajaran Kodim 0727/Karanganyar, Jawa Tengah. 

Dalam kesempatan tersebut, Setiawan menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Komandan Kodim 0727/Karanganyar dan berharap ajang silaturahim ini akan dapat meningkatkan sinergitas ke depannya.  

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. juga menyampaikan terima kasih atas silaturahim Setiawan ke Makodim 0727/Karanganyar dan mengapresiasi kegiatan rutin silaturahim Setiawan ke berbagai pihak. 

"Banyak bersilaturahim karena dengan silaturahim kita akan bisa berkomunikasi kalau sudah komunikasi dua arah nanti akan timbul interaksi, interaksi ada aksi ada reaksi sehingga ujung-ujungnya akan mendapatkan rezeki yang berlimpah," kata Letkol Inf Ikhsan Agung.

Kehangatan dan keakraban tampak pada silaturahim tersebut. Letkol Inf Ikhsan Agung juga menceritakan pengalaman dinasnya serta berbagai kegiatan positif selama ini yang dilakukannya bersama jajaran Kodim 0727/Karanganyar di Kabupaten Karanganyar. 

Pada akhir silaturahim keduanya saling mendoakan serta melakukan foto bersama di dalam ruang Dandim serta di halaman Makodim 0727/Karanganyar.