Kecelakaan di jalur tengkorak akibatkan lima tewas

id cianjur, lakalantas cianjur, jalur tengkorak cianjur, jalur maut gekbrong

Kecelakaan di jalur tengkorak akibatkan lima tewas

Relawan PMI Cianjur, Jawa Barat, bersama petugas sempat kesulitan mengevakuasi jenazah korban kecelakaan karena tertutup ratusan karung terigu dari truk yang mengalami rem blong, Minggu (14/8/2022).(ANTARA/Ahmad Fikri) (Ahmad Fikri)

Cianjur (ANTARA) - Lima orang meninggal dunia setelah kendaraan yang mereka tumpangi dihantam truk yang diduga mengalami rem blong di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Jawa Barat, di Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong yang lebih dikenal dengan jalur tengkorak, Minggu.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan di Cianjur, Minggu, mengatakan peristiwa kecelakaan berawal dari truk bermuatan tepung terigu bernopol F 9125 WA meluncur dari arah Sukabumi menuju Cianjur, mengalami rem blong sehingga menghantam lima kendaraan, tiga di antaranya sepeda motor.

"Akibatnya lima orang meninggal dunia terdiri atas pengendara sepeda motor dan pejalan kaki. Sebelumnya truk sempat menghantam dua kendaraan roda empat di pinggir jalan sebelum menghantam sepeda motor dan pejalan kaki," katanya.

Petugas yang mendapat laporan langsung melakukan evakuasi dibantu petugas  PMI Cianjur dan Tim Kesehatan Puskesmas Gekbrong. Lima jenazah korban yang terdiri atas pengendara sepeda motor dan pejalan kaki langsung dibawa ke RSUD Cianjur untuk keperluan visum.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lima orang tewas akibat kecelakaan di jalur tengkorak Sukabumi-Cianjur