KAI-Fajar Nugros produksi film pendek

id pt kai,kereta api indonesia,fajar nugros,kereta api,commuter line

KAI-Fajar Nugros produksi film pendek

Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Didiek Hartantyo di penayangan "Bergerak Dengan Bahagia, Bergerak Untuk Indonesia" dan "Strangers with Memories" di Metropole, Jakarta, Selasa (15/11/2022). (ANTARA/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - BUMN bidang transportasi PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggandeng sutradara Fajar Nugros membuat dua film pendek berjudul "Bergerak Dengan Bahagia, Bergerak Untuk Indonesia" bergenre dokumenter dan fiksi "Strangers with Memories".

Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo mengatakan peluncuran dua film ini adalah upaya agar masyarakat semakin mengenal KAI yang terus bertransformasi mengikuti perkembangan zaman.

"Film ini tentang perjalanan KAI, bagaimana KAI beradaptasi dengan masa-masa yang terus berubah," kata Didiek sebelum pemutaran film di Metropole, Jakarta, Selasa.

Didiek, sambil menunjuk pin bertulis "Menuju KAI Baru" yang tersemat di kemeja batiknya, mengatakan KAI terus melakukan transformasi dalam berbagai aspek agar bisa memberikan layanan yang lebih baik kepada konsumen.



Sebagian besar pengguna layanan KAI adalah generasi muda, tepatnya generasi milenial, sementara lebih dari setengah karyawan KAI juga generasi muda. Oleh karena itu, Didiek menekankan pentingnya beradaptasi dengan zaman sehingga kereta api kian berkembang seiring bertambahnya waktu.

“Strangers with Memories” merupakan film omnibus yang bercerita tentang pengguna commuter line secara tak sadar saling terhubung menjadi teman seperjalanan saat menaiki kereta. Film pendek omnibus ini adalah gabungan dari empat cerita pendek yang berlatar belakang di area stasiun dan commuter line.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: KAI gandeng sutradara Fajar Nugros buat dua film pendek
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024