Hanin Dhiya selalu "Marah"

id Hanin Dhiya, Hanin Dhiya Marah, lagu galau hanin dhiya

Hanin Dhiya selalu "Marah"

Musisi muda Hanin Dhiya hadirkan lagu anyar bertajuk "Marah". (ANTARA/HO/Warner Music Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Musisi muda Hanin Dhiya merilis lagu tunggal bertajuk "Marah" yang menjadi medium baginya meluapkan emosi.

Wanita asal Bogor itu mengatakan single "Marah" menjadi caranya menggambarkan kekecewaan serta rasa sedih yang dirasakan saat seseorang berada di titik terendah.

Ia sangat membutuhkan orang untuk berkeluh kesah namun orang terdekatnya hilang meninggalkannya.

”Kemudian saat aku sudah mulai terbiasa sendiri dia tiba-tiba datang lagi tanpa rasa bersalah. Di saat itu lah perasaan sedih dan kecewa saat ditinggal ter-recall," ujar Hanin menceritakan pembuatan "Marah" dikutip dari siaran persnya, Jumat.

Melanjutkan tema besar karyanya untuk album baru, "Marah" menjadi rangkuman keseluruhan atas lima tahap kesedihan yang dialami manusia.

Kelima tahapan itu terdiri dari penolakan (denial), marah (anger), penawaran (bergaining), depresi (depression), dan penerimaan (acceptance).

Lagu berdurasi hampir empat menit itu diciptakan tidak hanya oleh Hanin Dhiya tapi juga melibatkan Marco Steffiano, Joshua Kunze, Adrian Rahmat Purwantu dan Jessilardus Mate.

SEEK yang kerap berkolaborasi dengan musisi besar Tanah Air seperti Raisa dan Mahalini didapuk menjadi tim produksi lagu "Marah".

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hanin Dhiya luapkan emosinya lewat "Marah"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022