Hanin Dhiya merilis lagu baru "Ku Mau" berkolaborasi dengan penyanyi Malaysia

id Hanin Dhiya,Aizat Amdan

Hanin Dhiya merilis lagu baru "Ku Mau" berkolaborasi dengan penyanyi Malaysia

Hanin Dhiya kolaborasi dengan Aizat Amdan di lagu "Ku Mau". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Hanin Dhiya merilis lagu baru berjudul "Ku Mau",  berkolaborasi dengan penyanyi asal Malaysia bernama Aizat Amdan.

Lirik lagu "Ku Mau" ditulis oleh Aizat Amdan, Anas Amdan, Melanie Wehbe dan Elias Naslin. Lagu ini bercerita tentang dua orang yang saling berubungan jarak jauh (long distance relationship/LDR). "Ku Mau" juga menunjukkan kesungguhan pasangan untuk merealisasikan kisah cinta jarak jauh mereka.

“Ini kali pertama buat aku, untuk bawain single yang ceritanya bukan lagi tentang patah hati. Dari pertama kali aku dikasih dengar lagu ini sama Kak Aizat waktu di Swedia, aku udah suka sama lagunya," kata Hanin Dhiya dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu.

"Sewaktu baru dibuat, lagu ini kan masih berbahasa Inggris. Aku nggak nyangka kalau bakalan diadaptasi ke bahasa (Indonesia), kemudian dijadikan single duet untuk Kak Aizat dan aku," sambungnya.

Baik Hanin Dhiya dan Aizat Amdan merupakan sama-sama berasal dari ajang pencarian bakat di negaranya masing-masing. Meski baru bertemu, kedua penyanyi ini tidak sulit membangun kekompakan saat proses rekaman.

"Chemistry diantara saya dan Hanin sangat senang dan bersahaja membuatkan lagu ini lagi berwarna-warni. Saya harap pendengar akan jatuh cinta dengan lagu ini dan bisa didedikasikan lagu ini kepada orang tersayang," ujar Aizat.

Hanin Dhiya pun menyebut kolaborasinya dengan Aizat Amdan sebagai pengalaman yang menyenangkan dalam karir bermusiknya.

"Pengalaman menyenangkan bisa bernyanyi dan 'bercerita' dengan dia (Aizat) yang super baik dan ramah. Juga terima kasih untuk kalian karena sudah luangkan waktu untuk dengar cerita aku dan Kak Aizat," pungkas Hanin Dhiya.

"Ku Mau" merupakan kerjasama produksi Kasi Gegar Entertainment dan Warner Music Malaysia. Lagu ini sudah dapat didengarkan di seluruh layanan musik digital.


 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024