Kristo Immanuel sulit berakting di "The Big 4"

id Kristo Immanuel,The Big 4,Netflix

Kristo Immanuel sulit berakting di "The Big 4"

Kristo Immanuel saat diwawancarai di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2022) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Jakarta (ANTARA) - Pertama kali debut menjadi aktor film, Kristo Immanuel akui sempat merasa kesulitan beradu akting dengan Putri Marino hingga Marthino Lio.

“Perasaannya seneng banget ya pasti. Apalagi bisa bermain dengan Putri Marino, Michelle Tahalea, Marthino Lio dan lain-lain. Karena it was dream come true. Karena waktu kecil pengin banget main film,” kata Kristo saat dijumpai di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis.

“Kesulitannya adalah mengejar senior-senior saya yang sangat profesional di depan kamera maupun di belakang. Tapi yang aku senengin, kakak-kakakku ini semuanya sangat membantu,” tambahnya.

Sebelumnya, nama Kristo dikenal sebagai content creator dan juga voice talent. Namun, Kristo sendiri mengakui bahwa menjadi aktor film dan voice talent memiliki kesulitan yang berbeda.

Meskipun demikian, Kristo pun sama-sama menikmati kedua profesi tersebut.

“Kalau menurut aku dua-duanya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Tapi dua-duanya fun. Mungkin perbedaannya adalah kalau di voice acting, benar-benar mendalami karakter yang comical, stereotipikal,” jelasnya.

“Kalau acting kan you have to be natural juga walaupun memiliki karakter yang spesifik. Karakterku di film ini cukup berbeda sama aku di aslinya. Jadi memiliki keasyikan masing-masing,” imbuhnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kristo Immanuel akui kesulitan imbangi akting pemain "The Big 4"

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024