Jelang kontra Manchester City, pemain Arsenal marah

id liga inggris,arsenal,mikel arteta

Jelang kontra Manchester City,  pemain Arsenal marah

Ilustrasi manajer klub Liga Premier Inggris Arsenal, Mikel Arteta. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan terdapat kemarahan besar di antara para pemainnya menjelang pertandingan melawan Manchester City pada Rabu, setelah kesalahan VAR memaksa timnya kehilangan dua poin pada persaingan perebutan gelar juara pada akhir pekan silam.

"Kami mengakhiri pertandingan (lawan Brentford) dengan kemarahan besar karena itu bukan kesalahan manusiawi, itu merupakan ketidak pahaman besar terhadap pekerjaan Anda dan itu tidak dapat diterima," kata Arteta seperti dikutip Reuters.

"Hal itu membuat Arsenal merugi dua poin. Kami mengapresiasi permintaan maaf dan penjelasan di saat yang sama. Saya hanya akan puas jika mereka memberikan kami kembali dua poin yang mana hal itu tidak terjadi," tambahnya.

Hasil imbang 1-1 saat menjamu Brentford pada Sabtu (11/2) membuat pemuncak klasemen Arsenal hanya unggul tiga poin atas juara bertahan City, dan mereka dapat terdepak dari pucuk klasemen jika mereka kalah di Emirates.

Gol penyama kedudukan Brentford yang dicetak oleh Ivan Toney dinyatakan sah, meski rekan setimnya Christian Norgaard berada dalam posisi offside pada proses terjadinya gol. Kesalahan itu diakui oleh badan Professional Game Match Official Limited sebagai kesalahan signifikan.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Arteta nyatakan Arsenal marah menjelang pertandingan lawan City
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024