Festival Gema 2023 ajang gaet wisatawan

id Festival Sulbar

Festival Gema 2023 ajang gaet wisatawan

Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar Muhammad Idris mengatakan, pemerintah Sulbar melalui Dinas Pariwisata Sulbar akan melaksanakan kegiatan festival gema Sulbar untuk membangkitkan sektor wisata Sulbar di Mamuju, Selasa (16/5/2023). ANTARA/M Faisal Hanapi

Mamuju (ANTARA) - Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat melalui Dinas Pariwisata akan menggelar Festival Gema Sulbar untuk membangkitkan sektor pariwisata.

"Pemerintah Sulbar sedang mempersiapkan pelaksanaan festival tersebut yang akan dilaksanakan di anjungan Pantai Manakarra Sulbar," kata Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar, Muhammad Idris di Mamuju, Selasa.

Menurut dia, panitia festival Gema Sulbar terus mematangkan berbagai persiapan yang akan mengusung agenda gelaran seni dan budaya.
dengan tema "Ekonomi Bangkit Pariwisata Berkelanjutan Sulbar Maju".

Sekda Sulbar, menyampaikan ajang yang akan dimulai pada 25 sampai 27 Mei 2023 tersebut merupakan upaya untuk memelihara kekayaan budaya di Sulbar.

Ia menyampaikan, festival tersebut juga untuk mendorong anak milenial untuk aktif melakukan kegiatan lebih inovatif, dan kreatif.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024