Tatkala syuting "Mantra Surugana", Sitha Marino temui kejadian mistis

id Sitha Marino,Aktris,Film,Horor

Tatkala syuting "Mantra Surugana", Sitha Marino temui kejadian mistis

Aktris Sitha Marino saat penyangan trailer dan poster perdana film "Mantra Surugana" di Gandaria City, Jakarta, Selasa. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktris sekaligus adik dari Putri Marino, Sitha Marino mengalami pengalaman mistis saat syuting film horor terbarunya berjudul “Mantra Surugana.”

Saat ditemui di Gandaria City, Jakarta, Selasa, Sitha mengatakan saat syuting berlangsung, ia mengalami kejadian-kejadian aneh di lokasi syuting. Bahkan, tidak hanya Sitha yang mengalami kejanggalan di sana, tetapi rekan-rekan kru filmnya juga merasakan hal serupa.

“Pas lagi workshop, tiba-tiba lampunya mati, petir (tiba-tiba datang),” kata Sitha.

Dalam film terbarunya, Sitha diharuskan untuk membaca mantra dari Sunda kuno yang isinya dapat memanggil iblis. Oleh sebab itu, kejadian aneh yang ia dan rekan-rekannya alami dapat disebabkan latihan membaca mantra yang dilakukan mereka.

Menariknya, lokasi syuting Sitha untuk film terbarunya adalah salah satu lokasi paling menyeramkan di daerah tersebut. Lokasi tersebut pernah dipakai oleh salah satu film horor beberapa tahun lalu dan belum pernah disewakan semenjak saat itu.

Meski demikian, mereka tetap diawasi oleh konsultan sejarah mantra Sunda kuno dan selalu berdoa bersama sebelum proses syuting dimulai. Hal ini untuk meminimalisasi gangguan dan menjaga proses syuting dapat berjalan lancar.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sitha Marino alami pengalaman mistis saat syuting film horor
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024