Petenis Rifqi Fitriadi ke semifinal

id Rifqi Fitriadi,ITF M25 Jakarta,Amman BNI M25K

Petenis Rifqi Fitriadi  ke semifinal

Petenis Indonesia Muhammad Rifqi Fitriadi beraksi dalam babak perempat final Amman BNI M25K seri kedua melawan petenis Uzbekkistan Khumoyun Sultanov di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (18/8/2023). (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Petenis putra Indonesia Muhammad Rifqi Fitriadi terus melaju di turnamen Amman BNI M25K seri kedua melewati babak perempat final, Jumat, untuk meraih tiket ke semifinal turnamen yang digelar di lapangan tenis Hotel Sultan, Jakarta, itu.

Tampil dengan performa impresif, dikutip dari keterangan tertulis penyelenggara turnamen, Rifqi meraih kemenangan straight set atas petenis Uzbekkistan Khumoyun Sultanov dengan skor akhir 6-3, 6-2.

Rifqi, peraih emas tunggal putra SEA Games 2023 Kamboja, tampil dominan tanpa terintimidasi bahwa lawannya itu menempati unggulan ketiga dalam ajang berlevel ITF M25 itu.



Mengawali laga di set pertama, Rifqi mampu mengantisipasi dan berhasil mengontrol ritme permainan lawannya yang berperingkat 432 ATP itu, dengan kemenangan 6-3.

Di set kedua, petenis tuan rumah kelahiran Banjarmasin tersebut kian mendominasi jalannya laga, hampir lebih dari 74 persen memegang kendali permainan.

Secara keseluruhan petenis berusia 24 tahun itu hanya kehilangan dua gim saja untuk menang 6-2 dalam tempo satu jam 24 menit.

Selanjutnya, pada babak empat besar, Rifqi Fitriadi akan menghadapi tantangan lebih berat lagi yaitu Leo Borg yang merupakan unggulan pertama sekaligus finalis seri pertama Amman BNI M25K.

Rifqi mengatakan bermain tanpa beban dan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya merupakan kunci yang akan dia lakukan besok untuk menghadapi lawannya yang lebih diunggulkan itu.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rifqi Fitriadi raih tiket ke semifinal Amman BNI M25K seri II
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024