Tiga wakil Indonesia melaju MedcoEnergi M25K seri IV

id tenis,Rifqi Fitriadi,MedcoEnergi M25K seri IV,ITF M25 Jakarta

Tiga wakil Indonesia melaju MedcoEnergi M25K seri IV

Petenis putra Indonesia Muhammad Rifqi Fitriadi beraksi dalam babak pertama MedcoEnergi M25K seri IV di lapangan Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (31/5/2023). (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Tiga dari enam wakil tuan rumah Indonesia berhasil melaju ke babak kedua sektor tunggal turnamen MedcoEnergi M25K seri IV yang digelar di lapangan tenis Hotel Sultan, Jakarta. 

Berdasarkan catatan hasil pertandingan, Rabu, duel sesama petenis Indonesia Justin Barki dan Anthony Susanto dimenangi oleh Justin yang bermain agresif dengan mencatatkan kemenangan dua set langsung 6-0, 6-2.

Peraih medali emas SEA Games Kamboja Muhammad Rifqi Fitriadi juga melenggang ke babak kedua usai mengalahkan wakil Thailand Pruchya Isaro. Petenis asal Banjarmasin berusia 23 tahun itu sukses mengalahkan lawannya dengan skor 6-4, 6-1.

Pada babak kedua, 1 Juni, Rifqi yang merupakan finalis seri pertama dan semifinalis seri ketiga dalam ajang ITF Series tersebut akan ditantang oleh petenis Korea Selatan Lee Duckhee.

Petenis tunggal putra tuan rumah yang juga melaju ke babak kedua adalah Tegar Satrio Wibowo yang mengalahkan rekan senegaranya Nathan Barki.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tiga wakil Indonesia melaju ke babak kedua MedcoEnergi M25K seri IV
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024