Sherina dan Derby bernostalgia di "Petualangan Sherina 2"

id Sherina, Sadam, Petualangan Sherina 2, Petualangan Sherina, Derby Romero, mengenang bintang

Sherina dan Derby bernostalgia di "Petualangan Sherina 2"

Derby Romero dan Sherina Munaf saat membuat siniar promosi "Petualangan Sherina 2" di Wisma ANTARA, Jakarta Pusat, Senin (28/8/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Dua pemeran utama dalam film "Petualangan Sherina 2" yaitu Sherina Munaf dan Derby Romero menceritakan perjalanan panjang yang harus mereka hadapi untuk mewujudkan nostalgia dan memori baru dalam film musikal itu.

Mereka harus tantangan pandemi COVID-19, mengubah draft naskah hingga 20 kali, hingga menyiapkan koreografi secara intensif agar bisa memastikan sekuel ini membawa kesan yang tak kalah kuat dari film pertamanya.

"Aku beruntung lah di dalam proses yang panjang ini, aku ada Sher (Sherina) yang selalu support dan bikin aku semangat sehingga perjalanan panjang ini terasa sangat fun," kata Derby saat berkunjung ke Wisma ANTARA, Jakarta Pusat, Senin.

Pria yang juga bintang di sinetron "Kepompong" itu menceritakan secara runut bahwa sebenarnya perjalanan "Petualangan Sherina 2" sudah dimulai di 2019 akhir.

Saat itu harapannya film tersebut bisa tayang di 2020 sebagai bentuk selebrasi dari dua dekade "Petualangan Sherina".

Namun ternyata pandemi COVID-19 justru merebak saat itu, akhirnya situasi itu membawa perubahan yang cukup besar dari sisi naskah hingga akhirnya pada 2022 ditemui titik akhir untuk cerita "Petualangan Sherina 2".

"Kita mikir, ini (Petualangan Sherina 2) harus lebih besar dari yang pertama karena sudah sangat dinantikan. Makannya kita gak mau settle for less jadi selama 2020-2021 akhirnya kita tulis ulang naskahnya sampai jadi 20 draft ," Sherina menambahkan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Cerita Sherina dan Derby wujudkan nostalgia di "Petualangan Sherina 2"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024