Ronaldo gondol pemain terbaik Liga Arab Saudi 2023/2024

id Cristiano Ronaldo,Al Nassr,Al Ittihad,Al Hilal,Liga Arab Saudi

Ronaldo gondol pemain terbaik Liga Arab Saudi 2023/2024

Penyerang Al Nassr asal Portugal Cristiano Ronaldo. (Photo by Patricia DE MELO MOREIRA / AFP) (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

Jakarta (ANTARA) - Cristiano Ronaldo berhasil menyabet penghargaan pemain terbaik Liga Arab Saudi 2023/2024 untuk bulan Agustus menyusul penampilan apiknya pada dua laga terakhir Al Nassr dimana ia mencetak 5 gol dan 2 assists.

Catatan tersebut diraih Ronaldo saat mengalahkan Al Fateh, Sabtu (26/8) WIB dengan skor 5-0. Saat itu pesepak bola 38 tahun itu mencetak 3 gol dan 1 assists kepada gol Sadio Mane.

Penampilan gemilangnya lalu berlanjut pada laga keempat Al Nassr yang saat itu 2 gol dan 1 assist-nya kepada gol Mane membawa timnya menang 4-0 dari Al Shahab, Kamis (30/8) WIB.

“5 gol dan 2 assist. Pemenang Pemain Terbaik #RoshnSaudiLeague bulan Agustus adalah @Cristiano!,” tulis dari akun Twitter resmi Liga Arab Saudi dalam berbahasa Inggris, Kamis.

Torehan 5 gol dan 2 assists dari pemilik lima Ballon d’Or itu menambah koleksi gol dan assist-nya di Al Nassr menjadi 19 gol dan 5 assists dari 23 penampilan di semua ajang sejak kepindahannya pada Januari 2023 dari Manchester United.

Ia kini juga memimpin daftar top skor Liga Arab Saudi dengan 5 gol, diikuti Abderrazak Hamdallah (Al Ittihad), Malcom (Al Hilal) dan Mane (Al Nassr) dengan 4 gol.

Al Nassr yang meraih dua kemenangan berturut-turut pada dua laga terakhir, kini bertengger ke posisi keenam klasemen sementara Liga Arab Saudi, setelah pada dua laga awal berakhir dengan kekalahan.
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ronaldo sabet penghargaan pemain terbaik Liga Arab Saudi bulan Agustus

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024