MotoGP: Takaaki Nakagami betah bersama LCR Honda

id Takaaki nakagami,johann zarco,lcr honda,honda,MotoGP

MotoGP: Takaaki Nakagami betah bersama LCR Honda

Pebalap tim LCR Honda Takaaki Nakagami menjalani Grand Prix Austria, Red Bull Ring, Spielberg. (21/8/2022) (AFP/VLADIMIR SIMICEK)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Jepang Takaaki Nakagami resmi memperpanjang kontraknya bersama tim balap LCR Honda Idemitsu untuk menghadapi MotoGP musim 2024.

“Saya merasa LCR adalah bagian dari keluarga saya dan tentu saja saya bersemangat bisa bersama mereka untuk musim berikutnya,” kata Nakagami dikutip dari laman resmi MotoGP, Rabu.

“Saya ingin berterima kasih kepada tim dan HRC atas kesempatannya, karena saya tahu kami adalah sebuah tim yang bagus. Sekarang saatnya bekerja lebih keras lagi untuk bersiap menghadapi masa depan,” ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Kepala Tim LCR Honda Lucio Cecchinello mengatakan Nakagami yang kini berusia 31 tahun terjun ke MotoGP bersama LCR Honda Idemitsu, dan sejak saat itu, baik pembalap maupun tim telah bekerja tanpa henti untuk memaksimalkan setiap musim.

Cecchinello menilai, Nakagami adalah salah satu pembalap yang paling mengenal Honda dan mempertimbangkan pengalamannya, maka tim dan HRC sepakat dengan Nakagami untuk terus bersama pada tahun depan dan untuk terus mengembangkan motornya dan berjuang merebut gelar juara.

Brita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Takaaki Nakagami perpanjang kontrak dengan LCR Honda untuk 2024

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024