MotoGP: Marquez "ngebet" balap di India

id marc marquez,motogp india,motogp 2023,joan mir,honda,hrc

MotoGP: Marquez "ngebet" balap di India

Pebalap Tim Honda Marc Marquez dalam sesi latihan pertama GP MotoGP Portugal di Algarve International Circuit di Portimao (22/4/2022). (ANTARA/AFP/Patricia de Melo Moreira/aa.)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap HRC Marc Marquez menantikan untuk menjajal balapan perdana MotoGP di Sirkuit Internasional Buddh di India, akhir pekan ini.

"Saya sangat bersemangat untuk bertemu dengan semua penggemar di India. Selalu menjadi momen yang menyenangkan ketika kami membawa MotoGP ke negara baru, orang-orang baru, dan penggemar baru untuk berbagi olahraga dan semangat kami," kata Marquez, dikutip dari keterangan resmi, Kamis.

Sirkuit Buddh yang berada di tengah masyarakat India yang sangat akrab dengan transportasi sepeda motor, memiliki panjang 4,96 km dan diperkirakan menghasilkan putaran balap yang mendebarkan.

Terlebih, sirkuit ini memadukan lintasan lurus yang panjang, tikungan tajam, dan beberapa sudut yang memerlukan kelihaian teknis para pembalap untuk mencari peluang menjadi yang terdepan pada MotoGP putaran ke-13 ini.

Marquez mengatakan akan belajar dengan cepat, berusaha untuk meningkatkan kecepatan, serta memahami 13 tikungan tajam di Buddh sesegera mungkin bersama Honda RC213V yang ia tunggangi.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Marquez nantikan untuk mencoba balapan perdana MotoGP India
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024