MotoGP: Marc Marquez raih podium di Aragon 2024

id Marc Marquez,MotoGP Aragon 2024,Hasil MotoGP Aragon 2024,motogp

MotoGP: Marc Marquez raih podium di Aragon 2024

Pembalap Ducati Spanyol Marc Marquez melakukan tikungan pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Moto Grand Prix Aragon di sirkuit Motorland di Alcaniz, Jumat (30/8/2024). ANTARA/AFP/Pierre-Philippe Marcou/am.

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Gresini Racing Marc Marquez menyegel kemenangan perdana musim ini usai menjadi yang tercepat di seri balapan MotoGP Aragon 2024.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu, pembalap berjuluk Baby Alien tersebut mencatatkan waktu 41 menit 47,082 detik.

Marquez yang memulai start dari posisi terdepan tak menemui kendala berarti untuk mengamankan kemenangan perdananya musim ini. Di belakang Marquez secara berurutan diisi pembalap Prima Pramac Racing Jorge Martin dan Red Bull Gasgas Tech 3 Pedro Acosta yang mengamankan podium.

Memulai balapan, Marquez langsung mengamankan posisi terdepan dengan melesat sendirian dan mengamankan selisih dua detik di tiga lap awal. Di belakangnya, Marquez dibayangi oleh Jorge Martin dan pembalap Gresini Racing Alex Marquez.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Marc Marquez segel kemenangan perdana di musim ini
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024