Bara JP dukung Prabowo-Gibran

id Bara JP,relawan Jokowi

Bara JP dukung Prabowo-Gibran

Anggota Organisasi Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) memenuhi ruang tunggu sebelum bertemu Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa malam (24/10/2023). (ANTARA/Indra Arief Pribadi)

Jakarta (ANTARA) - Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) mengaku melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo pada Selasa malam ini, namun kedua pihak tidak membahas mengenai arah dukungan politik pada Pilpres 2024

“Yang pasti kalau kalian tanya, kami tanya arah politik Jokowi ?, tidak ada kami tanya dan Pak Jokowi tidak masuk ke situ intinya,” kata Ketua Umum Bara JP Utje Gustaaf Patty usai bertemu dengan Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa malam.

Dalam pertemuan dengan Jokowi, Utje mengklaim pembahasan lebih banyak mengenai upaya-upaya agar Pemilu 2024 berlangsung secara bermartabat, adil. dan riang gembira.

Meski demikian kata Utje, Bara JP sebelum pertemuan dengan Jokowi pada Selasa malam ini, sudah memutuskan dukungan kepada pasangan bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Menurutnya, Bara JP sudah tahu harus mengarahkan ke mana dukungan politik tanpa perlu mendapat arahan dari Jokowi.
 

“Sebenarnya mau kemana kita, sebenarnya bapak (Presiden Jokowi) tidak memberi perintah, kami pasti ke situ. Kami sudah tahu. walaupun bapak bilang tidak, bapak bilang ini Pemilu harus berlangsung adil, sebagai relawan Jokowi tahu kemana harus berpihak,” kata Utje.

“Bara JP (ke) Prabowo-Gibran,” ucap Utje menambahkan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bara JP sebut pertemuan dengan Jokowi tidak bahas dukungan di Pilpres
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024