Elzatta dan Teman Spesial berkebutuhan khusus promosikan "scarf"

id Elzatta,Elzatta x Teman Spesial,Koleksi Pesona Bunga Nusantara,Koleksi Hijab

Elzatta dan Teman Spesial berkebutuhan khusus promosikan "scarf"

Koleksi Pesona Bunga Nusantara saat ditampilkan dalam gelaran IN2MF 2023. (ANTARA/HO-Elzatta)

Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen muslim lokal Elzatta berkolaborasi bersama seorang Teman Spesial anak berkebutuhan khusus dengan spektrum autisme bernama Izzati dalam koleksi scarf atau hijab “Pesona Bunga Nusantara” yang tampil perdana di gelaran Indonesia Modest Fashion Festival (IN2MF) 2023.

Scarf ‘Pesona Bunga Senduduk’ dan ‘Krisan’ ini Elzatta persembahkan kepada seluruh Elzatta Fams dari teman spesial, Izzati. Dengan hobi dan bakatnya dalam melukis, dia berhasil memberikan karya yang luar biasa sehingga kita jadikan sebuah produk spesial berupa scarf. Hal ini menjadi pembuktian bahwa teman-teman berkebutuhan khusus juga bisa berkarya dan mandiri,” kata VP Brand Elzatta Tika Mulya melalui keterangan pers di Jakarta, Sabtu (4/11).
Koleksi Pesona Bunga Nusantara saat ditampilkan dalam gelaran IN2MF 2023. (ANTARA/HO-Elzatta)


Kolaborasi itu tercipta dari pertemuan tanpa disengaja antara pemilik Elzatta, Elidawati Ali Oemar, dengan salah satu pelanggan setia Elzatta bernama Lita. Pertemuan tersebut akhirnya berlanjut hingga terjalin hubungan yang erat.

Lita, seorang pejuang kanker yang memiliki dua anak spesial bernama Izzata dan Izzati, yang membuat Elzatta menggagas ide untuk bersinergi dalam membuat karya bersama.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Elzatta gelar kolaborasi dengan Teman Spesial di IN2MF 2023
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024