Piala Dunia U-17: Ji Da Bin bantu Indonesia maju 16 besar

id Ji Da Bin,pemain,timnas indonesia,16 besar,piala dunia U-17

Piala Dunia U-17: Ji Da Bin bantu Indonesia maju 16 besar

Pesepak bola Timnas Indonesia Ji Da Bin (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Panama Anel Ryce (kanan) dalam pertandingan penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jatim, Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/11/2023). (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nym.)

Surabaya (ANTARA) - Pemain Timnas Indonesia Ji Da Bin menyatakan siap untuk membantu agar bisa lolos 16 besar Piala Dunia U-17, yang menjadi target timnya sejak awal.

"Persiapan kami, target lolos ke babak selanjutnya, 16 besar. Kami harus siap semaksimal mungkin untuk laga selanjutnya melawan Maroko. Saya dalam kondisi fit. Teman-teman juga siap melawan Maroko," katanya dalam keterangannya di Surabaya, Rabu.

Ji Da Bin juga mengingatkan rekan timnya, agar tidak lengah saat melawan Maroko meskipun dalam laga melawan Ekuador menuai kekalahan.

"Kami harus waspada karena mereka punya kualitas yang bagus. Kami harus kurangi kesalahan pribadi masing-masing," ucapnya.



Selain itu, ia meminta dukungan dari suporter yang selama ini ikut memenuhi Stadion GBT, karena kehadiran penonton akan menambah motivasi pemain demi meraih kemenangan perdana di Piala Dunia kali ini.

"Terima kasih telah mendukung kami dalam dua pertandingan. Saya mohon dukungannya untuk laga selanjutnya dan ramaikan stadionnya," ungkap Ji Da Bin.

Timnas Indonesia bakal melakoni partai penentuan di Grup A Piala Dunia 2023. Mereka akan menghadapi Maroko dalam laga terakhir di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (16/11/2023) malam.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ji Da Bin siap bantu Indonesia lolos ke 16 besar Piala Dunia U-17
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024