Wedrink capai 800 toko dalam waktu kurang satu tahun

id wedrink

Wedrink capai 800 toko dalam waktu kurang satu tahun

Brand minuman Wedrink (ANTARA/HO-WI)

Yogyakarta (ANTARA) - Brand asal Cina, Wedrink pada pekan lalu berhasil meraih piala Business Opportunity of The Year 2023 dengan total hampir mencapai 800 toko dalam waktu kurang dari satu tahun.

"Wedrink optimistis dalam melebarkan sayap di bidang minuman, dan akan terus berkembang," kata pengelola Wedrink Victor dalam siaran pers yang diterima di Yogyakarta, Selasa.

Dengan toko yang terus berkembang jumlahnya, kata dia, Wedrink selain fokus dalam membangun toko, juga fokus pada menu-menu dengan terus melakukan inovasi.

"Di Indonesia dengan mendirikan departemen product development di Asia Tenggara sekaligus mengeluarkan koleksi terbaru yaitu Blueberry Series pada bulan September," katanya.

Menurut Victor, produk baru blueberry seed tea ice cream menjadi salah satu inovasi Wedrink, dari segi bahan buah yang digunakan berasal dari blueberry Kanada.

"Selain terus melakukan inovasi menu, Wedrink juga banyak melakukan perencanaan mengenai persediaan yang akan dikelola, persiapan minuman yang akan dilakukan, dan bagaimana hal tersebut mempengaruhi waktu pelayanan," katanya.