Gen Z di Indonesia bisa menjadi agen perubahan positif lewat inovasi-kreativitas

id Kepemimpinan Berkelanjutan,Generasi Z,Agen Perubahan,Setjen DPR

Gen Z di Indonesia bisa menjadi agen perubahan positif lewat inovasi-kreativitas

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar berfoto bersama para peserta program Magang Di Rumah Rakyat (MDRR) DPR RI 2024 di Jakarta, Senin (29/4/2024). ANTARA/HO-Humas DPR RI

Jakarta (ANTARA) -
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar menyampaikan bahwa generasi Z (gen Z) dapat menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat dan organisasi dengan memanfaatkan inovasi dan kreativitas.
 
"Dengan memanfaatkan kekuatan inovasi, kreativitas, dan keterhubungan mereka, anak muda dari generasi Z dapat menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat dan organisasi," kata Indra dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa.
 
 
Menurutnya, hal tersebut pun merupakan salah satu kiat yang dapat ditempuh oleh generasi Z atau mereka yang lahir pada rentang tahun 1997–2012 apabila hendak menjadi pemimpin di era digital seperti sekarang.
 
Hal itu dia sampaikan saat memberikan materi dalam kuliah umum program Magang Di Rumah Rakyat (MDRR) DPR RI 2024 di Jakarta, Senin (29/4).
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: DPR: Gen Z bisa jadi agen perubahan positif lewat inovasi-kreativitas
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024