Liga 1: Persija Jakarta lepas dua pemain

id persija jakarta,alfriyanto nico,dandi maulana

Liga 1: Persija Jakarta lepas dua pemain

Arsip - Pesepak bola Persija Jakarta Alfriyanto Nico (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (16/12/2022). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.

Jakarta (ANTARA) - Persija Jakarta resmi melepas Alfriyanto Nico Saputro dan Dandi Maulana saat berakhirnya bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024, pada Selasa.

Pemain muda Nico akan pindah ke klub Liga 2 PSIM Yogyakarta dengan status pemain pinjaman. Ia akan berseragam PSIM sampai 27 Maret 2024, dan kembali bergabung ke Persija saat Liga 2 musim 2023/2024 usai.

Pemain 20 tahun itu akan berseragam PSIM sampai 27 Maret 2024. Ia akan kembali bergabung dengan Macan Kemayoran usai kompetisi Liga 2 2023/2024 berakhir.

“Saya akan mencari ilmu sebanyak-banyaknya di PSIM. Yang pasti waktu peminjaman ini akan saya manfaatkan sebaik-baiknya agar bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Sampai jumpa lagi di musim depan,” ujar Nico seperti dikutip dari keterangan resmi Persija.

Sementara itu, Dandi Maulana meninggalkan Persija dengan status permanen. Dandi yang masih memiliki ikatan kontrak berdurasi enam bulan itu resmi digaet oleh klub Liga 1 RANS Nusantara FC.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persija Jakarta resmi melepas Alfriyanto Nico dan Dandi Maulana

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024