Ten Hag sambut kembalinya Eriksen jelang lawan West Ham

id Ten Hag,Christian Eriksen,Manchester United

Ten Hag sambut kembalinya Eriksen  jelang lawan West Ham

Manchester United's Dutch manager Erik ten Hag gestures on the touchline during the UEFA Europa League Group E football match between Manchester United and Omonoia Nicosia, at Old Trafford stadium, in Manchester, north-west England, on October 13, 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag menyambut dengan gembira kembalinya Christian Eriksen ke tim jelang laga melawan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion London, Sabtu pukul 19.30 WIB setelah absen selama enam minggu karena cedera lutut.

Kembalinya Eriksen menambah kekuatan lini tengah MU setelah pada laga terakhir melawan Liverpool ditinggal beberapa pemainnya karena cedera dan hukuman akumulasi kartu.

“Hal yang membuat kami senang adalah kembalinya Christian Eriksen ke dalam skuad. Kami juga memiliki keraguan, kami menderita beberapa penyakit minggu ini, jadi kami harus melihat bagaimana mereka pulih besok,” kata Ten Hag, melansir melalui laman resmi klub, Sabtu.

Eriksen merupakan gelandang berpengalaman yang sangat dibutuhkan Ten Hag di tengah padatnya jadwal Liga Inggris. Pelatih asal Belanda itu pun senang pesepak bola 31 tahun itu telah kembali ke skuad dan berpotensi menjadi opsi pilihan bermain ketika The Reds Devils bertandang melawan The Hammers.

Tak hanya Eriksen, Setan Merah pada laga nanti juga kembali diperkuat oleh sang kapten Bruno Fernandes yang telah kembali setelah menjalani hukuman akumulasi kartu kuning melawan Liverpool minggu lalu.

“Tetapi satu hal yang pasti, kami akan menampilkan susunan pemain yang bagus di lapangan dan kami harus memenangkan pertandingan,” katanya.




 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ten Hag sambut kembalinya Eriksen ke tim jelang lawan West Ham
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2024