Capres Ganjar ogah janjikan jabatan relawan

id Ganjar Pranowo,Kampanye Ganjar,Masa Kampanye

Capres Ganjar ogah janjikan jabatan relawan

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (tengah) saat menghadiri acara sarasehan bersama ekponen, alumnus, dan aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di Jakarta, Kamis (28/12/2023). (ANTARA/Anggah)

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengatakan bahwa tidak akan memberikan jabatan kepada relawan yang mendukung dirinya bersama calon wakil presiden Mahfud Md bila terpilih dalam Pilpres 2024.

"Mohon maaf, kalau ada yang di barisan depan, belakang, kiri, kanan mungkin tidak akan menjadi komisaris. Mohon maaf, Anda bekerja luar biasa, suara anda banyak, tetapi Anda mungkin tidak akan masuk di kabinet," kata Ganjar saat memberikan sambutan dalam acara sarasehan bersama ekponen, alumnus, dan aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di Jakarta, Kamis.

Oleh sebab itu, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut berharap bahwa relawan yang mendukungnya merupakan relawan sejati.

"Saya harapkan betul ketika kemenangan itu terjadi Anda percaya kepada kami (Ganjar-Mahfud). Maka saya berharap betul keikhlasan Bapak, Ibu, untuk kami mengambil keputusan hitam dan putih," katanya.

Sementara itu, Ganjar mengaku senang dengan dukungan dari eksponen, alumni, dan aktivis GMNI terhadap dirinya dan Mahfud.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ganjar tak janjikan jabatan kepada relawan