Usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, artis Saipul Jamil kembali ke Polsek Tambora

id Saipul Jamil,Polsek Tambora ,Narkoba Jakarta Barat ,TransJakarta ,Narkoba artis ,Polda Metro Jaya

Usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, artis Saipul Jamil kembali ke Polsek Tambora

Penyanyi dangdut Saipul Jamil kembali ke Polsek Tambora pada Sabtu (6/1/2024) sekira pukul 01.18 WIB, setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polda Metro Jaya. ANTARA/Risky Syukur

Jakarta (ANTARA) - Artis Saipul Jamil kembali ke Polsek Tambora, Jakarta Barat, pada Sabtu sekitar pukul 01.18 WIB setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Saipul mengaku dalam kondisi sehat setelah menjalani pemeriksaan tersebut. "Baik, Alhamdulillah," kata Saipul saat ditemui di Polsek Tambora, Jakarta Barat, pada Sabtu dini hari.

Saipul mengaku dirinya menjalani pemeriksaan kesehatan termasuk tes rambut di Polda Metro Jaya. "Dari laboratorium, dicek kesehatannya. (termasuk pemeriksaan rambut) Iya," ujar Saipul.

Pemeriksaan rambut merupakan tindak lanjut pemeriksaan mendalam untuk mendeteksi penggunaan unsur narkotika.

Saipul Jamil ditangkap polisi di dekat Halte TransJakarta Jelambar, Jakarta Barat, pada Jumat (5/1) sore. Dia dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba kendati asistennya positif menggunakan narkotika.
 

Kapolsek Tambora Kompol Donny Harvida menjelaskan bahwa hasil itu didapatkan setelah keduanya menjalani tes urine seusai penangkapan.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Saipul Jamil kembali ke Polsek Tambora usai pemeriksaan di Polda Metro
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024