Capres Ganjar-Mahfud kunjungi petani bawang, nelayan, dan ponpes

id ganjar mahfud,pilpres 2024,pemilu 2024,masa kampanye,tpn ganjar mahfud

Capres Ganjar-Mahfud kunjungi petani bawang, nelayan, dan ponpes

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD saat memberikan keterangan usai menghadiri acara Konsolidasi Akhir Tahun TPN dan Relawan Ganjar-Mahfud di Djakarta Theater, Jakarta, Sabtu (30/12/2023). (ANTARA/Rio Feisal)

Jakarta (ANTARA) - Di hari ke-44 kampanye Pemilu 2024, Rabu, pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD secara terpisah menemui petani bawang, nelayan, hingga berkunjung ke pondok pesantren (ponpes) guna menarik simpati masyarakat.

Berdasarkan informasi yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu, Ganjar bakal memulai aktivitasnya dengan menghadiri HUT ke-51 PDI Perjuangan di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jakarta, pukul 09.30-12.30 WIB.

Usai dari acara HUT partai pengusungnya, Ganjar akan pergi bertemu dengan para petani bawang merah dan kelompok tani di Desa Kertabesuki, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, pukul 15.00-15.45 WIB.

Acara dilanjutkan pukul 16.05-16.50 WIB dengan bertemu nelayan di Desa Kaliwlingi, Brebes, Jawa Tengah.



Selanjutnya, pukul 17.05-18.05 WIB, Ganjar mengadakan pertemuan dengan Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud, calon legislatif dari partai koalisi, dan relawan di kediaman ketua DPC PDI Perjuangan Brebes di Jalan Nasional I.

Ganjar pun menyempatkan untuk makan malam bersama para buruh di Rumah Buruh Sekretariat RBSG, Brebes, Jawa Tengah, Rabu petang, pukul 18.35-19.20 WIB.

Ganjar akan mengakhiri kampanyenya di Brebes dan Tegal dengan menginap di rumah seorang warga untuk beristirahat.

Sementara itu, cawapres Mahfud MD akan berangkat ke Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, pukul 11.15-11.45 WIB.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hari ke-44 kampanye, Ganjar-Mahfud kunjungi petani bawang dan ponpes
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024