Jokowi diajak Presiden Vietnam nonton pertunjukan seni-silat

id Presiden Joko Widodo,presiden vietnam, vietnam, jokowi

Jokowi diajak Presiden Vietnam nonton pertunjukan seni-silat

Presiden Joko Widodo menyaksikan pertunjukan seni hingga pencak silat bersama Presiden Vietnam Võ Văn Thưởng di Hanoi, Vietnam, Jumat (12/1/2024). ANTARA/HO-BPMI Setpres

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo diajak Presiden Vietnam Võ Vn Thng menyaksikan pertunjukan seni dan bela diri asal Indonesia pencak silat di Qun Nga Sports Complex, Hanoi, Vietnam, Jumat.

Sebagaimana dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, setibanya di lokasi acara, Presiden Jokowi disambut langsung oleh Presiden Vietnam. Keduanya kemudian berjalan bersama menuju tribun VVIP naratetama.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi disuguhkan sejumlah penampilan seni yang diawali dengan pertunjukan lagu "Vietnam Tanah Airku". Setelah itu, para atlet pencak silat tampil dan memamerkan sejumlah jurus.

Presiden Jokowi dan Presiden Võ Vn Thng tampak berbincang hangat selama pertunjukan berlangsung. Yang menarik, pertunjukan budaya dengan lagu Indonesia "Ayo Mama" juga ditampilkan di hadapan Presiden Jokowi dan semua yang hadir memenuhi arena olahraga tersebut.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jokowi diajak Presiden Vietnam saksikan pertunjukan seni dan silat
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024