Prabowo: Indonesia bakal jadi negara makmur

id Prabowo Subianto,Prabowo-Gibran,Pilpres 2024

Prabowo: Indonesia bakal jadi negara makmur

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto berdialog dengan pengurus Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) saat menyambangi Kantor PGI di Grha Oikoumene, Jakarta, Jumat (19/1/2024). (ANTARA/HO-Tim Media Prabowo Subianto)

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengutarakan optimisme masa depan Indonesia menjadi negara makmur di hadapan pengurus Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) dalam kunjungannya ke Kantor PGI, Jakarta, Jumat.

“Kita bersyukur kita punya fondasi yang kuat, kita optimis menghadapi masa depan. Keyakinan saya masa depan kita gemilang, positif, yang paling penting seluruh elemen, seluruh elite harus rukun dan bekerja sama,” kata Prabowo.

Menurut dia, masa depan Indonesia sangat cemerlang. Ia yakin Indonesia menjadi negara makmur jika elemen bangsa saling bersinergi.

“Our future is great (masa depan kita cemerlang, red.), kita bisa jadi negara makmur dengan syarat kita harus rukun, bersatu, harus saling bekerja sama, saling memahami,” katanya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu kembali mengingatkan bahwa rakyat Indonesia saat ini perlu bersyukur. Ia menilai kondisi bangsa saat ini terbilang baik karena mengingat banyak negara lain yang sedang berkonflik.

“Kita harus bersyukur bahwa sebagai bangsa, kita sekarang berada dalam kondisi yang kita alami seperti sekarang. Kalau kita lihat lingkungan dunia bahkan di sekitar kita, di kawasan kita, begitu banyak terjadi perang,” ujar Prabowo yang juga Menteri Pertahanan.

Pada pertemuan itu, Prabowo juga memperkenalkan buku visi, misi, dan program yang ia tawarkan bersama calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka. Buku tersebut dibagikan kepada pengurus PGI yang hadir.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo utarakan optimisme masa depan negara di hadapan pengurus PGI
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024