Ada oknum ingin rusak surat suara nomor urut 02, ungkap Prabowo

id Prabowo Subianto,Kampanye akbar,Capres 02,Kampanye, pilpres,Pemilu

Ada oknum ingin rusak surat suara nomor urut 02, ungkap Prabowo

Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto, lakukan kampanye akbar di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Sabtu (27/1/2024). (ANTARA/Desi Purnama Sari)

Serang (ANTARA) - Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto, di Serang, Banten, Sabtu, menyebutkan bahwa ada oknum yang ingin merusak surat suara capres nomor urut 02. 
 
"Saya dapat info, saya ini mantan jenderal meski dikasih nilai rendah, bekas anak buahnya ada dimana-mana, jadi ada oknum yang ingin merusak surat suara 02 maka dari itu saya minta seluruh rakyat dapat mengawasi tepat pemungutan suara (TPS)," kata Prabowo saat lakukan kampanye akbar di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Sabtu.
 
Prabowo juga mengingatkan, agar masyarakat dapat mengawasi surat suara dan jangan menerima surat suara yang sudah dicoblos sebelumnya. Serta harus menjaga kondisi surat suara dalam keadaan yang rapih dan tidak rusak. 
 
"Jangan menerima surat suara yang sudah dicoblos sebelumnya, dan jangan membiarkan surat suara dirusak harus dijaga dan mengawasi," katanya menambahkan.
 
 
 
 
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024