Model Aubry Beer siasati waktu bersama anak dengan baca buku

id Aubry Beer, hubungan orang tua dan anak, parenting, transpulmin

Model Aubry Beer siasati waktu bersama anak dengan baca buku

Model dan pembawa acara Aubry Beer dalam konferensi pers Transpulmin A Touch to Remember di Jakarta, Rabu (31/1/2024) (ANTARA/Fitra Ashari)

Jakarta (ANTARA) -
Model dan pembawa acara Aubry Beer mengatakan untuk menyiasati waktu bersama anak saat di rumah, Aubry dan suami kerap melakukan kegiatan rutin yang menjadi kebiasaan ia saat bersama anak-anaknya salah satunya membaca buku cerita sebelum tidur.
 
“Kalau saya dan suami karena berdua bekerja jadi buat suatu ritual yang kita berdua komit lakuin buat anak jadi biasanya sebelum tidur saya dan suami di rumah bacain buku cerita, lalu saya pijat anak-anak dengan menggunakan Transpulmin, saya oles bagian dada dan leher,” kata Aubry dalam acara konferensi pers Transpulmin A Touch To Remember di Jakarta, Rabu.
 
Ibu dari dua anak ini juga menghindari gawai dan fokus menghabiskan waktu yang berkualitas saat sedang tidak bekerja. Karena menurutnya, saat di rumah fokus yang harus diprioritaskan adalah waktu bersama anak dan kerjaan bisa di nomor duakan.


 
Aubry mengatakan sebagai ibu yang bekerja tentu memiliki waktu yang terbatas bersama anak di rumah untuk menemani bermain. Sehingga ia dan suami selalu mencari cara agar anak-anaknya tetap merasakan kehadiran dirinya meskipun sedang jauh, dengan selalu memantau kegiatan anak-anak melalui CCTV di rumah dan video call.
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Aubry Beer siasati waktu bersama anak dengan baca buku sebelum tidur