AMIN: Kampanye akbar jadi motivasi menangi pilpres

id Pemilu 2024,pilpres 2024,Anies-Muhaimin,Kamoanye di JIS

AMIN: Kampanye akbar jadi motivasi menangi pilpres

Kapten Timnas AMIN, Muhammad Syaugi usai mendampingi pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies-Muhaimin dalam kampanye akbar terakhir di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). (ANTARA/Donny Aditra)

Jakarta (ANTARA) - Kapten Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN), Muhammad Syaugi, menyebut kampanye akbar terakhir di Jakarta International Stadium (JIS) menjadi motivasi untuk memenangi Pilpres 2024.

Syaugi menjelaskan, dengan kehadiran pendukung yang memadati lapangan JIS, tribun penonton dengan kapasitas lebih dari 82 ribu orang, serta di bagian luar stadion, dirinya optimistis fakta itu menjadi representasi untuk mampu merebut kemenangan dalam pilpres.

"Dengan begitu banyak manusia yang berkumpul dan datang ke JIS, walaupun ada yang tidak masuk dan di luar banyak yang berkumpul, itu menunjukkan animo masyarakat yang begitu tinggi untuk perubahan," kata Syaugi kepada ANTARA usai mendampingi pasangan AMIN berkampanye di JIS, Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, keyakinan itu bertambah karena semua pendukung yang datang tidak ada yang dibayar, mereka sangat mandiri untuk bersukacita menghadiri kegiatan kampanye tersebut.

Syaugi menambahkan, para pendukung datang karena menginginkan perubahan, yaitu terkait keadilan yang merata bagi seluruh rakyat Indonesia.

Oleh karena itu, lanjut dia, Capres Anies selalu mengimbau kepada timnas pemenangan agar mengawal ketat suara AMIN di setiap tempat pemungutan suara (TPS), karena hal itu merupakan amanah dari rakyat.

"Makanya Pak Anies selalu mengatakan kawal suara di TPS, karena ini bukan tentang suara AMIN, tetapi suara rakyat, makanya harus benar-benar dikawal agar mewujudkan pemilu yang jujur dan adil," katanya.

Mantan Kabasarnas itu menyampaikan, kekuatan utama dari pilpres adalah mengawal simpul-simpul utama dan 820 ribu lebih TPS dari tindakan curang oknum yang tidak bertanggung jawab, sehingga tidak boleh disepelekan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Timnas AMIN sebut kampanye akbar jadi motivasi untuk menangi pilpres