ISNU Jatim-Minhaj Welfare Foundation kerja sama dakwah

id Kota Malang, ISNU Jatim, Minhaj Welfare Foundation, Kerja Sama Dakwah, Dakwah Islam NU

ISNU Jatim-Minhaj Welfare Foundation kerja sama dakwah

Ketua ISNU Jawa Timur M Mas'ud Said (kedua kanan) berjabat tangan dengan Managing Director Minhaj Welfare Foundation Faishal Husein (kedua kiri) usai penandatanganan kerja sama di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (10/2/2024). ANTARA/HO-ISNU Jatim.

Malang, Jawa Timur (ANTARA) - Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Jawa Timur menjalin kerja sama dengan yayasan Islam di Inggris, Minhaj Welfare Foundation, untuk bidang dakwah dan pendidikan di negara tersebut.

Ketua ISNU Jawa Timur M Mas'ud Said dalam keterangan diterima di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu, mengatakan wujud kerja sama awal untuk dakwah dan pendidikan Islam di Inggris tersebut, berupa pengiriman ulama juru dakwah dari NU ke Inggris.

"Wujud kerja sama awal dengan pengiriman ulama juru dakwah dari NU ke Inggris. Sebagai ormas Islam terbesar di dunia, NU merupakan wadah para ulama," katanya.

Kerja sama antara ISNU Jawa Timur dan Minhaj Welfare Foundation tersebut, dilakukan di Masjid Sabilillah Malang, Jawa Timur oleh Mas'ud dengan Managing Director Minhaj Welfare Foundation Faishal Husein.

Mas'ud menambahkan NU yang mengusung Islam dengan kehadiran di tengah kehidupan masyarakat mampu mewujudkan kedamaian dan kasih sayang bagi manusia dan alam tersebut, mengedepankan adab dan akhlak yang tercermin dalam kepribadian masyarakat Indonesia.

"Apalagi, Indonesia menjadi penting karena mayoritas Islam terbesar di dunia," katanya.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: ISNU Jatim kerja sama dengan Minhaj Welfare Foundation untuk dakwah
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024