Prabowo ziarah ke makam ibu H+1 pemungutan suara

id Prabowo Subianto,capres Prabowo,Prabowo ziarah,ibunya Prabowo,TPU Tanah Kusir,Dora Sigar,Pemilu 2024,Pilpres 2024

Prabowo ziarah ke makam ibu H+1 pemungutan suara

Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto (kanan) berziarah ke makam ibunya di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Kamis (15/2/2024). ANTARA/Genta Tenri Mawangi.

Jakarta (ANTARA) - Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto langsung berziarah ke makam ibunya, Dora Marie Djojohadikusumo-Sigar di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta, Kamis.

Prabowo berziarah ditemani putra tunggalnya Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo — yang akrab disapa Didiet, dan orang kepercayaan Prabowo Letjen TNI (Purn.) Sjafrie Sjamsoeddin.

Prabowo tiba di TPU Tanah Kusir pukul 12.15 WIB menggunakan kendaraan pribadinya Toyota Alphard B 108 PSD. Kendaraannya itu, yang berwarna putih, terparkir tidak jauh dari makam mendiang Dora.

Prabowo, yang mengenakan safari berwarna krem dan bertopi biru, turun dari kendaraannya dan berjalan kaki menuju makam. Di sisi makam, Prabowo dan Didiet bergantian menaburkan bunga dan berdoa untuk mendiang Dora.

Selepas Prabowo dan Didiet menaburkan bunga dan berdoa, Sjafrie ikut berziarah menaburkan bunga dan berdoa di pinggir makam ibunda Prabowo itu.

Seusai berziarah, Prabowo membalas sapaan warga dan petugas TPU yang berkumpul di sekitar dia. Beberapa dari mereka berteriak, “Bapak!”, “Presiden!”

Prabowo, saat mendengar itu tampak tersenyum dan melambaikan tangan membalas sapaan mereka.

Di dalam mobilnya, Prabowo membuka kaca dan mengucapkan terima kasih atas sambutan warga.

“Terima kasih ya,” kata Prabowo.
Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto (kanan) membalas sapaan warga selepas ziarah ke makam ibunya di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Kamis (15/2/2024). ANTARA/Genta Tenri Mawangi.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo langsung ziarah ke makam ibu H+1 pemungutan suara
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024