PM Belanda Rutte ucapkan selamat pada Prabowo

id belanda,mark rutte,prabowo,pemilu

PM Belanda Rutte ucapkan selamat pada Prabowo

Arsip - Presiden Joko Widodo (tengah) bertemu dengan Perdana Menteri Belanda Mark Rutte (kanan) di sela-sela KTT G20 di New Delhi, India, pada Sabtu (9/9/2023). (ANTARA/Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden RI)

Jakarta (ANTARA) - Perdana Menteri Belanda Mark Rutte pada Kamis menyampaikan ucapan selamat kepada calon presiden Probowo Subianto menyusul keunggulannya dalam perolehan suara berdasarkan hasil hitung cepat.

"Saya baru saja mengucapkan selamat @Prabowo Subianto menyusul proyeksi hasil pemilu di Indonesia kemarin. Saya berharap dapat terus mengembangkan persahabatan dan ikatan yang kuat antara kedua negara kita." sebut Rutte melalui platform X.

Menurut Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Budisatrio Djiwandono ada sejumlah pemimpin dunia yang memberikan selamat kepada Prabowo atas perolehan suaranya yang unggul berdasarkan hasil hitung cepat.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PM Belanda Rutte ucapkan selamat pada Prabowo atas keunggulannya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024