Pelari Zohri berlaga tiga kompetisi kualifikasi Olimpiade Paris 2024

id atlet lari Indonesia,Lalu Muhammad Zohri,atletik Indonesia,Olimpiade Paris 2024,persiapan PASI hadapi Olimpiade,pembinaa

Pelari Zohri berlaga tiga kompetisi kualifikasi Olimpiade Paris 2024

Sekjen PB PASI Tigor Tanjung kepada wartawan usai mengikuti acara Kick-Off LPS Monas Half Marathon 2024 di Jakarta, Rabu (28/2/2024). (ANTARA/Aloysius Lewokeda)

Jakarta (ANTARA) - Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) menyiapkan atlet lari nomor 100 meter Lalu Muhammad Zohri untuk menghadapi tiga kejuaraan yang masuk dalam kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

"Kami plot tiga kompetisi untuk Zohri, ada Korea Open, Tokyo Open, dan Taiwan Open selama bulan April, Mei, dan Juni," ujar Sekjen PB PASI Tigor Tanjung kepada wartawan usai mengikuti acara Kick-Off LPS Monas Half Marathon 2024 di Jakarta, Rabu.

Ia menyebutkan, ada tiga jalur untuk lolos kualifikasi menuju Olimpiade ada tiga yaitu menembus standar waktu, juara kontinental, dan melalui rangking.

Dari ketiga jalur itu, kata dia, Zohri (panggilan Lalu Muhammad Zohri) difokuskan untuk menembus limit atau standar waktu karena performa mencatatkan waktu yang masih bagus.

Tigor menyebutkan, pada kompetisi empat tahun lalu, Zohri mencatatkan 10.05 detik dan juga pernah mencapai performa terbaiknya dengan waktu 10,03 detik.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PASI siapkan Zohri hadapi tiga kompetisi kualifikasi Olimpiade 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024