Liga 1: Borneo FC bakal gulung PSS Sleman

id Borneo FC,Pieter Huistra,PSS Sleman,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Borneo FC bakal gulung PSS Sleman

Pelatih Borneo FC Peter Huistra . ANTARA/Rauf Adipati/am.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Borneo FC Pieter Huistra menegaskan timnya berambisi melanjutkan tren positif ketika jumpa PSS Sleman pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Kamis malam.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Huistra menjelaskan tambahan tiga poin merupakan hal penting untuk timnya agar semakin kokoh di posisi pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia.
 
"Melawan PSS Sleman, kami akan bekerja keras dan mungkin PSS Sleman sedikit berbeda di beberapa pertandingan terakhir. Namun, kami harus fokus mengenai tim kami saja," ungkap Huistra.
 
"Kami ada momen bagus dan harus mencoba mendapatkan hasil yang baik. Kami harus bekerja keras dan selalu siap dalam situasi apapun agar performa kami tetap bagus," sambungnya.
 
Walaupun sudah memastikan diri lolos ke babak Championship Series, pelatih asal Belanda itu menjelaskan kemenangan tetap menjadi hal penting untuk Pesut Etam.
 
Menurutnya rentetan kemenangan pada pertandingan sisa Reguler Series akan menjadi modal penting Stefano Lilipaly serta kolega menyambut Championship Series.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Borneo FC ingin lanjutkan tren positif ketika jumpa PSS Sleman