Piala Presiden 2024: Bali United rotasi skuad

id Bali United ,Persija Jakarta, Arema FC,Piala Presiden 2024

Piala Presiden 2024: Bali United rotasi skuad

Arsip foto - Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra (kanan) bersama sang pemain Andhika Wijaya di sela jumpa pers di Stadion Kapten Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (20/7/2024) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Denpasar (ANTARA) - Bali United menyiapkan rotasi pemain pada laga ketiga babak penyisihan Grup B meski dipastikan tersingkir dan tak lolos semifinal Piala Presiden 2024.

“Pemain yang sudah dapat menit bermain yang banyak, kami rotasi,” kata Asisten Pelatih Bali United I Gde Mahatma Dharma di Gianyar, Bali, Kamis.

Menurut dia, tim pelatih sudah menyusun strategi rotasi itu untuk memastikan kebugaran pemain agar tidak lelah bertanding dalam dua laga berturut-turut.

Rotasi itu, kata dia, juga menjadi kesempatan tim pelatih untuk mencermati para pemain yang dinilai siap berlaga pada musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

Sedangkan terkait kinerja tim yang belum memuaskan pada babak penyisihan grup Piala Presiden 2024, ia menyebutkan telah melakukan evaluasi khususnya memperkuat harmonisasi antarpemain karena beberapa di antara pemain asing dan lokal masih terbilang pemain anyar.

“Saya rasa masih perlu waktu untuk mendapatkan chemistry baik dari sisi pertahanan, tengah dan area depan. Ini kendala utama sehingga kami belum mendapatkan hasil maksimal,” katanya.
 

Sementara itu, pemain Bali United, Rahmat Arjuna mengungkapkan tim pemain tetap berjuang pada laga ketiga Piala Presiden 2024 di kandang sendiri.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bali United siapkan rotasi pemain meski tersingkir di Piala Presiden
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024