Russell: Pembalap incar kursi kosong Mercedes

id George russell,mercedes,lewis hamilton,f1 2024,f1 2025,f1

Russell: Pembalap incar kursi kosong Mercedes

Pembalap Mercedes George Russell saat berkompetisi di GP F1 Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Emirati, 26 November 2023. (AFP/JEWEL SAMAD)

Jakarta (ANTARA) - George Russell mengungkapkan banyak pembalap elite yang mengincar satu kursi di tim Mercedes yang akan ditinggalkan oleh Lewis Hamilton pada musim 2025.

Hamilton sendiri telah resmi mengumumkan bahwa ia akan pindah ke tim Ferrari dan menjadi rekan satu tim Charles Leclerc pada tahun mendatang.

“Kami sudah berbicara banyak dan saya telah menghabiskan waktu dengan Toto (Wolff, pemimpin tim Mercedes) selama jeda musim dingin. Melihat nama-nama pembalap yang muncul di ponselnya adalah hal yang menyenangkan buat saya. Pun saya juga mendapatkan beberapa panggilan telepon dan pesan teks (dari pembalap-pembalap lain),” ungkap Russell, dikutip dari laman resmi Formula 1, Sabtu.

“Ini adalah hal yang menarik. Tapi, sebagai sebuah tim, kami memiliki kesempatan dan posisi untuk melangkah ke babak selanjutnya, setelah merasakan kesuksesan selama bertahun-tahun dengan Lewis,” ujarnya menambahkan.

Beberapa nama pembalap pun belakangan ini muncul untuk menggantikan posisi Hamilton di tim Silver Arrows pada musim mendatang.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Russell ungkap banyak pembalap incar kursi kosong Mercedes musim 2025
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024