Liga 1: Persebaya Surabaya anggap semua tim lawan tangguh

id Paul Munster, pelatih Persebaya Surabaya, sepak bola Persebaya

Liga 1: Persebaya Surabaya anggap semua tim lawan tangguh

Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster memberikan instruksi kepada pemainnya saat pertandingan pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion GBT Surabaya, Rabu (13/3/2024). ANTARA/Rizal Hanafi

Surabaya (ANTARA) - Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster menandaskan timnya tidak  meremehkan klub peringkat bawah karena semuanya sama-sama berjuang dan bisa saling mengalahkan.

"Kami tidak bisa meremehkan tim mana pun, terutama dalam lima pertandingan terakhir ini, semua tim sulit untuk dikalahkan," kata dia saat memimpin timnya latihan di Stadion 10 November, Surabaya, Senin.

Menurut mantan pelatih Bhayangkara FC tersebut, semua tim dan pemain berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik guna menghindari degradasi.

"Semua orang bertarung. Pemain berjuang untuk mengamankan kontrak dan berjuang untuk tetap di Liga 1. Jadi semua orang juga berjuang untuk karier mereka," kata pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut.

Munster memastikan timnya akan terus berjuang. "Mereka mengharapkan lebih. Mereka faham dan harapan mereka sekarang tinggi untuk bermain," tuturnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih tegaskan Persebaya tak bisa remehkan tim mana pun
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024