Liga 1: Persebaya Surabaya waspadai kekuatan Arema FC

id Persebaya Surabaya,Arema FC,Mikael Alfredo Tata,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Persebaya Surabaya waspadai kekuatan Arema FC

Sejumlah pemain Persebaya berlatih di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Senin (18/3/2024). (ANTARA/HO-Ofisial Persebaya)

Jakarta (ANTARA) - Pemain Persebaya Surabaya Mikael Alfredo Tata meminta timnya untuk mewaspadai semua pemain Arema FC ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (27/3) mendatang.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, sempat membela pada paruh musim pertama, Tata menilai kekuatan Arema FC kini telah berbeda.

Meski kini sudah berbeda seragam, pemain jebolan akademi Persipura Jayapura tersebut menjelaskan masih berkomunikasi dengan mantan-mantan rekan setimnya di Arema FC.

"Saya rasa semua pemain wajib diwaspadai. Pokoknya besok kita akan menampilkan permainan terbaik yang ngotot dan ngeyel," terang Tata.

"Komunikasi sempat ada. Namun, saya hanya tanya kabar saja. Kita tidak membahas soal pertandingan Arema FC melawan Persebaya," sambungnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mikael Tata minta Persebaya Surabaya waspadai semua pemain Arema FC