Liga 1: Dewa United kontra Persita Tangerang seru

id Alex Martins,Dewa United,Persita Tangerang,Liga 1 Indonesia,David Da Silva

Liga 1: Dewa United kontra Persita Tangerang seru

Arsip foto - Pesepak bola Dewa United Alex Martins (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (21/7/2023). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/nym.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Dewa United Alex Martins meyakini laga kontra Persita Tangerang pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (27/3), akan berjalan menarik.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Alex menjelaskan laga akan berjalan menarik karena kedua tim tengah dalam tren yang positif.

Pada pekan sebelumnya Dewa United mampu menaklukkan Bhayangkara FC, sementara Persita Tangerang sukses mengalahkan Arema FC.

"Tentu saja yang menjadi fokus kami saat ini adalah bagaimana tim bisa bermain bagus dan bisa meraih kemenangan di pertandingan melawan Persita," ungkap Alex.

"Saya rasa kami dan Persita sama-sama dalam kondisi bagus setelah hasil di pertandingan terakhir. Pertandingan nanti akan menarik," sambungnya.



Mengenai targetnya pada sisa lima pertandingan Liga 1 Indonesia musim ini, penyerang asal Brasil itu ingin Dewa United dapat mengamankan poin maksimal.

Jika pada lima pertandingan terakhirnya Dewa United dapat mencatatkan poin sempurna, bukan tidak mungkin The Tangsel Warriors dapat lolos ke babak Championship Series.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alex Martins yakin laga kontra Persita Tangerang akan berjalan menarik