Ketum PSSI: Indonesia naik delapan peringkat FIFA

id Erick Thohir ,Ketum PSSI Erick Thohir ,Indonesia naik peringkat FIFA,Indonesia peringkat FIFA ,Peringkat FIFA

Ketum PSSI: Indonesia naik delapan peringkat FIFA

Menpora Dito Ariotedjo (kesembilan kiri), Ketum PSSI Erick Thohir (kesembilan kanan), Pendiri Erspo Muhammad Sadad (tengah) bersama pemain dan pelatih tim nasional Indonesia berpose mengenakan jersey baru saat peluncuran di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Senin (18/3/2024). ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/Spt.

Jakarta (ANTARA) -
Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, mengajak seluruh tim untuk bekerja lebih keras, meski tim nasional Indonesia baru saja naik peringkat dari 142 menjadi 134 sesuai rilis terbaru FIFA pada Kamis.
 
Ia merasa bersyukur dengan pencapaian tersebut, karena dua kemenangan back to back atas Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang lalu, membuat posisi Indonesia melonjak delapan peringkat.
 
"Hasil ini patut kita syukuri, alhamdulillah atas pencapaian ini. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung sehingga Timnas Indonesia bisa seperti sekarang. Semoga ke depannya akan terus lebih baik," kata Erick dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Kamis.
 
Pria yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim dan pihak yang terlibat dalam pencapaian prestasi itu.
 
"Saya apresiasi team yang terlibat, semoga ke depan bisa bekerja lebih keras, agar bisa terus naik peringkat," ujar Erick.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Indonesia naik 8 peringkat, Erick Thohir ajak tim kerja lebih keras